Rabu, 05 Mei 2010

MEMINIMALISASI AUTISME SEJAK ANAK DALAM KANDUNGAN (BAG:2)

"Bagi anak yang memiliki gen kuat, maka tidak akan mudah terserang kuman. Namun mareka yang gen nya sudah lemah bisa dengan mudah terserang," katanya.
Karena itu, ia menyarankan kepada seluruh ibu yang sedang mengandung untuk mengurangi konsumsi makanan yang mengandung mercury atau logam berat yang tinggi.
"Ibu hamil harus mengkonsumsi banyak air putih dan jangan terlalu banyak merokok, kopi, dan mengkonsumsi ikan laut karena memiliki kemungkinan tercemar logam berat," katanya. Ia juga menambahkan bahwa ibu hamil dilarang juga menambal gigi yang mengandung amalgam, karena dinilainya banyak mengandung logam berat.
Sementara itu, ia juga mengatakan, jika anak yang dilahirkan ternyata mengidap autisme maka orang tua harus melakukan pemeriksaan yang menyeluruh, mengenai apa kelebihan dan kekurangan anak. Selain itu, diperiksa juga berapa banyak kandungan logam berat, tingkatan alergi makanan, gangguan pencernaan yang dimiliki dan lain sebagainya.
"Kalau sehak kecil sudah diterapi, dididik dengan baik maka perkembangannya akan bagus meskipun tidak 100 persen gejalanya akan hilang," katanya.
OLEH: WURYANTI PUSPITASARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar