Jumat, 28 Mei 2010

Keuntungan dari memakan makanan sehat

Energi: Diet yang sehat akan menyediakan energi lebih banyak untuk anda, membuat anda merasa lebih baik, dan dapat membantu anda mengatasi
kesetresan.
Mencegah Penyakit: Memakan makanan sehat dapat membantu untuk melindungi anda dari kanker, erangan jantung, diabetes, dan masalah dengan tekanan darah. Anda juga dapat menguatkan system kekebalan tubuh anda.
Menjaga Berat Badan: Memakan makanan sehat dapat membantu anda mengurangi beberapa dari jumlah berat badan anda dan akan mengurangi lemak tak penting yang masuk dalam tubuh.
Kulit yang Sehat: Semua orang khususnya wanita menginginkan hal ini!! Seperti yang sering dikatakan – “Sebuah apel sehari dapat menjauhkan dokter darimu”. Anda harus memastikan bahwa anda memakan buah dan sayuran setiap hari dan setidaknya 5 porsi. Pastikan bahwa anda memakan makanan diet yang seimbang dan sesekali (sekali sebulan) memakan makanan yang berlemak atau fastfood tidak akan membuat anda sakit – asal tidak dilakukan setiap hari. Keuntungan dari memakan makanan yang sehat secara terus menerus akan meningkatkan cara hidup anda secara drastis. Sekarang lakukan dan makan sesuatu yang menyehatkan dan mulai seperti yang anda maksudkan untuk melakukannya terus !
by. EDWARD FORRER
http://edwardforrer.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar